Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengulas Harga Karpet di Bandung Terbaru 2022

 

Mengulas Harga Karpet di Bandung Terbaru 2022

Harga karpet di Bandung – Sebagaimana yang sudah kita ketahui bahwa karpet merupakan salah satu jenis dekorasi yang wajib ada di sebuah hunian. Pasalnya, keberadaan karpet ini dapat mempercantik tampilan interior rumah.

Bukan hanya itu, pastinya keberadaan karpet tersebut juga dapat meningkatkan suasana kenyamanan dan kehangatan di dalam rumah. Pada umumnya karpet kerap diaplikasikan di area ruang keluarga, ruang tv, dan kamar tidur.

Ada banyak sekali jenis dan model karpet yang tersedia dipasaran, sehingga bisa kita pilih sesuai dengan konsep rumah. Bahkan, ukuran karpet juga sangat bervariasi yang dapat memudahkan kita untuk memilihnya yang sesuai dengan kebutuhan di rumah.

Nah, untuk mempersingkat waktu mending kita langsung saja ke pembahasan intinya mengenai daftar harga karpet di Bandung terbaru 2022. Maka dari itu, simaklah baik-baik ulasan di bawah ini.

Rekomendasi 6 Merk & Tipe Karpet Terbaik Beserta Harga

1. Karpet IKEA - GULSPARV

harga Karpet IKEA - GULSPARV

Berbicara soal produk kebutuhan rumah tangga yang berkualitas, pastinya pikiran kita akan langsung tertuju pada IKEA bukan? Ya, brand asal Swedia ini memang selalu menghadirkan produk-produk perabotan maupun furniture yang berkualitas tinggi.

Tak hanya seputar produk furniture, IKEA juga menghadirkan produk karpet yang juga tidak kalah berkualitas dengan merk-merk ternama lainnya lho. Adapun salah satu produk karpet terbarunya yang bernama GULSPARV.

Karpet GULSPARV ini terbuat dari bahan karet, nilon, dan polipropilena yang sudah terbukti antiselip serta tahan terhadap noda. Bahkan yang lebih hebatnya lagi, karpet tersebut mampu meredam suara dengan sagat baik.

Karpet GULSPARV tampil dengan ukuran 160 cm x 133 cm dan berbobot sekitar 3,15 kg. Lantas, bagaimana dengan harganya? Untuk urusan harga, karpet GULSPARV dari brand IKEA ini dibanderol sekitar RP 899 ribuan.

Baca Juga : Ingin Tahu Car Mudah Membuat Dekorasi Ruang TV Modern Minimalis

2. DigiArt – Karpet Tebal Bulu Rasfur

harga Karpet digiart

Untuk kamu yang ingin memiliki sebuah karpet bertekstur empuk, maka karpet bulu dari brand DigiArt ini merupakan pilihan yang paling tepat. Disamping teksturnya yang super empuk, karpet ini juga memiliki kemampuan yang dapat meredam suara.

Karpet tersebut tampil dengan ukuran 200 cm x 150 cm, sedangkan materialnya terbuat dari campuran bahan bulu rasfur dan busa royalfoam. Adapun mengenai berbagai varian warna yang tersedia, seperti hitam, ungu, kuning, biru muda, hijau,abu-abu, dan masih banyak lagi.

Ketebalan karpet bulu DigiArt ini mencapai 5,5 cm yang dijamin dapat memberikan kenyamanan dan kehangatan maksimal. Tentu saja karpet bulu tersebut sangat ideal ditempatkan di area ruang tv maupun ruang keluarga.

Bahkan yang lebih menariknya lagi, karpet bulu DigiArt ini hanya dibanderol dengan harga Rp 490 ribuan saja lho.

3. FONIX – Karpet Busa Antiselip

harga FONIX – Karpet Busa Antiselip

Untuk kamu yang tempat tinggalnya berada di kawasan bercuaca dingin, coba gunakan karpet busa dari brand FONIX ini. Mengapa demikian..???

Pasalnya, karpet FONIX tersebut merupakan kombinasi antara bulu dan busa yang dapat menjaga suhu hangat saat kita berada diatasnya. Belum lagi teksturnya yang begitu empuk, sehingga karpet ini sangat cocok diaplikasikan pada area kamar tidur.

Bukan hanya itu, karpet busa pabrikan Malaysia ini juga tampil dengan desain yang begitu modis dan stylish sehingga dapat mempercantik tampilan kamarmu.

Karpet FONIX menyediakan ukuran 140 cm x 190 cm dan 150 cm x 190 cm, sedangkan ketebalannya mencapai 1 cm hingga 1,8 cm. Jika berminat, karpet FONIX ini bisa kamu dapatkan dengan harga mulai dari Rp 350 ribuan saja.  

4. Maroc – Karpet Super Black

Maroc – Karpet Super Black

Memang tidak bisa dipungkiri lagi, bahwa karpet dari brand Maroc ini selalu identik dengan kombinasi warna monokrom. Ya, perpaduan warna monokrom tersebut diantaranya seperti hitam, putih, dan abu-abu yang dikombinasikan dengan motif geometris.

Alhasil, penggunaan karpet Maroc ini dapat mempertegas nuansa estetik. Jika kamu cenderung menyukai desain minimalis, maka karpet yang satu ini merupakan pilihan paling tepat.

Adapun mengenai beragam ukuran yang tersedia mulai dari 100 cm x 150 cm, 160 cm x 210 cm, dan 210 cm x 310 cm. Bahan karpet Maroc ini terbuat dari polipropilena yang sudah terbukti tahan noda dan bertekstur empuk.

Menurut informasi yang didapat, harga terbaru dari karpet Maroc ini dibanderol mulai dari Rp 122 ribuan.

5. Karpet Permadani Turki

Karpet Permadani Turki

Apakah kamu interior rumahmu ingin menghadirkan nuansa ala Turki dan Timur Tengah? Jika iya, Karpet Permadani Turki ini adalah jawabannya. Ya jelas demikian, sebab karpet ini tampil dengan motif klasik khas Timur Tengah.

Dengan menggunakan Karpet Permadani Turki ini, secara otomatis tampilan ruangan rumahmu akan tampak seperti rumahnya para sultan lho. Terdapat tiga varian warna karpet yang dapat kamu pilih, mulai dari hijau, abu-abu, dan kombinasi putih biru.

Karpet Permadani Turki tampil dengan ukuran 160 cm x 23 cm yang berbobot 13 kg, sedangkan harganya dibanderol mulai dari Rp 3,2 jutaan.

Artikel Menarik Lainnya : Begini Trik Mudah Menata Dekorasi Interior Rumah Ala Korea

6. Karpet PVC Meteran

Karpet PVC Meteran

Karpet yang berbahan plastik ini bisa kamu pesan per meter sehingga dapat disesuaikan dengan kebutuhan rumah. Tak hanya digunakan di area indoor, bahkan jenis karpet PVC ini juga sangat cocok diaplikasikan di area semi-outdoor lho.

Bahkan yang lebih menariknya lagi, karpet PVC memiliki fitur antiselip yang begitu nyaman saat diinjak. Belum lagi sifatnya yang fleksibel, sehingga karpet PVC ini bisa kamu pindahkan dengan sangat mudah. Harga karpet PVC per meternya dibanderol dengan harga mulai dari Rp 65 ribuan.

Nah, itulah beberapa merk dan tipe karpet yang direkomendasikan untuk kamu sehingga bisa dijadikan sebagai bahan pertimbangan sebelum membelinya.

Posting Komentar untuk "Mengulas Harga Karpet di Bandung Terbaru 2022"