Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengintip Harga Kasur Springbed yang Terbarunya

 

Harga kasur springbed yang terbaru

Harga kasur springbed yang terbaru – Bisa dipastikan bahwa hampir sebagian besar hunian yang ada di dunia ini sudah dilengkapi dengan kasur. Ya, jelas demikian, sebab kasur menjadi salah satu perabotan yang dapat memberikan rasa nyaman saat kita berbaring diatasnya.

Tak hanya sekedar memberikan rasa nyaman, tentu saja keberadaan kasur juga dapat mempermanis tampilan ruangan kamar tidur tersebut. Dari sekian banyaknya jenis kasur yang tersedia dipasaran, springbed pun menjadi salah satu yang paling diminati masyarakat.

Nah, secara kebetulan pada kesempatan kali ini akan membahas seputar harga kasur springbed yang terbarunya dari berbagai merk.

Tanpa banyak panjang lebar lagi, yuk kita simak saja langsung ulasannya di bawah ini.

Daftar Harga Kasur Springbed Dari Berbagai Merk

1. Kasur Springbed Merk Comforta

Kasur Springbed Merk Comforta

Merk kasur springbed terbaik pertama yang akan dibahas, yakni bernama Comforta. Kasur ini menyediakan ukuran 100 x 200 cm sampai 200 x 200 cm dengan ketinggian sekitar 25 cm.

Adapun materialnya yang terbuat dari bahan latex, sehingga sangat nyaman dan aman untuk kesehatan. Soal harga, kasur springbed merk Comforta ini dibanderol dengan kisaran Rp 1 juta sampai 1,8 jutaan saja.

Bagaimana, cukup murah bukan…???

Baca Juga : Yuk, Kita Ketahui Jenis-jenis Lantai Keramik

2. Kasur Springbed Merk Airland

Kasur Springbed Merk Airland

Dalam bidang perkasuran, tentu saja Airland ini sudah bukan lagi merk yang asing. Kasur Airland tampil dengan desain yang menghadirkan kenyamanan plush top, serta didukung dengan fitur lumobopaedic spring system sehingga membuatnya nyaman dan menyehatkan.

Itu artinya, tekstur pada kasur Airland ini dapat menyesuaikan dengan postur tubuh si pengguna. Terdapat beragam ukuran yang tersedia, mulai dari 90 x 200 cm hingga 200 x 200 cm dengan tinggi kasur yang mencapai 28 cm.

Menurut informasi yang didapat, harga kasur terbaru dari merk Airland ini berada di kisaran Rp 3,62 juta hingga Rp 6,25 jutaan.   

3. Kasur Springbed Merk Central

Kasur Springbed Merk Central

Seperti halnya Airland, yang mana Central juga merupakan salah satu brand kasur springbed terpopuler di Indonesia. kasur ini tampil dengan ukuran 160 x 200 cm yang tingginya mencapai 25 cm. Adapun tekstur kasurnya yang begitu empuk, sehingga bisa membuat siapa saja ingin terus rebahan.

Bukan hanya itu, kasur springbed Central juga tampil dengan desain yang begitu modis dan stylish. Bahkan yang lebih menariknya lagi, harga kasur Central ini hanya dibanderol Rp 1,4 jutaan saja lho.

Baca Juga : Jenis-jenis Material Lantai Outdoor Terbaik Untuk Hunian

4. Kasur Springbed Merk Spring Air

Kasur Springbed Merk Spring Air

Ini dia salah satu brand kasur springbed yang kerap digunakan pada hotel-hotel berbintang di Indonesia. Hal itu bukan tanpa alasan, karena kasur Spring Air benar-benar menghadirkan kenyamanan yang maksimal untuk beristirahat.

Kasur Spring Air telah dilengkapi dengan fitur sleep sense yang dapat memaksimalkan fleksibilitas lekukan tubuh saat tidur. Adapun mengenai beragam ukuran kasurnya yang tersedia, mulai dari 90 x 200 cm sampai 200 x 200 cm dengan ketinggian sekitar 31 cm. Soal harga, kasur Spring Air ini dibanderol mulai dari Rp 2,1 juta hingga RP 6,1 jutaan

5. Kasur Springbed Merk Elite

Kasur Springbed Merk Elite

Ngomong-ngomong soal kasur springbed yang dapat memberikan kenyamanan maksimal, maka merk ini Elite ini adalah jawabannya. Mengapa demikian? Pasalnya, kasur tersebut memiliki fitur pegas yang mampu menopang tulang belakang dengan sangat baik.

Tentu saja kasur Elite ini sangat cocok bagi mereka yang memiliki penyakit sendi tulang belakang. Umumnya kasur Elite tampil dengan ketebalan 63 cm, sedangkan ukurannya berkisar 100 x 200 cm sampai 200 x 200 cm.

Jika berminat, kasur merk Elite ini bisa kamu dapatkan dengan harga sekitar Rp 5,19 juta – Rp 7,59 jutaan.

6. Kasur Springbed Merk Lady Americana

Kasur Springbed Merk Lady Americana

Jika kamu ingin mendapatkan kasur springbed yang bernuansa mewah dan elegan, maka kasur dari brand Lady Americana ini merupakan pilihan yang paling tepat. Kasur Lady Americana benar-benar menghadirkan nuansa kemewahan dan terkesan rapi pada setiap komponennya.

Bukan hanya itu, kasur springbed Lady Americana ini juga mempunyai tekstur busa yang super empuk sehingga bentuknya bisa menyesuaikan dengan lekukan punggungmu lho. Untuk urusan harga, kasur Lady Americana dibanderol dengan kisaran Rp 5,1 jutaan sampai Rp 10,3 juta.

7. Kasur Springbed Merk King Koil

Kasur Springbed Merk King Koil

Selanjutnya ada kasur springbed dari brand King Koil dengan kualitasnya sudah terakreditasi “A“. Itu sebabnya, mengapa kasur springbed yang satu ini sangat direkomendasikan oleh para ahli tulang.

Pasalnya, kasur King Koil memang dirancang khusus untuk mengikuti lekuk tubuh agar postur alami tulang tidak akan mengalami perubahan. Kasur King Koil tampil dengan ketinggian mencapai 32 cm. Adapun mengenai beragam ukuran yang tersedia mulai dari 100 x 200 cm hingga 200 x 200 cm.

Tak hanya tersedia di toko offline, kasur King Koil ini juga bisa kamu dapatkan secara mudah di onlineshop dengan kisaran harga Rp 8,6 juta – Rp 13,6 jutaan.

Artikel Menarik Lainnya : Cara Memilih Gorden Agar Sesuai Dengan Kebutuhan Rumah

8. Kasur Springbed Merk Florence

Kasur Springbed Merk Florence

Menurut informasi yang didapat, Kasur springbed pabrikan Italia ini telah mengusung teknologi modern yang dapat meningkatkan kenyamanan saat digunakan. Ya, teknologi tersebut berupa orthopedic spring dan U-beam yang akan membuatmu merasa sangat nyaman tanpa khawatir mengalami cedera karena salah posisi tidur.

Bahkan yang lebih menariknya lagi, kasur springbed Florence ini juga sudah dilengkapi dengan fitur motion absorption yang mampu meredam tekanan tubuh saat kita berbaring diatasnya. Mengingat spesifikasinya yang sedemikian rupa, maka tak heran jika kasur Florence dibanderol dengan kisaran harga Rp 13 juta hingga Rp 24,3 jutaan.

Nah, itulah ulasan singkat mengenai daftar harga kasur springbed yang terbarunya, sehingga bisa kamu jadikan sebagai bahan pertimbangan sebelum membelinya.

 

 

 

Posting Komentar untuk "Mengintip Harga Kasur Springbed yang Terbarunya"